Triwulan I

Triwulan II

Triwulan III

Triwulan IV

Nilai Skala 4

3,46

3,50

3,43

3,64

Nilai dalam persentase

86,54%

87,58%

85,90%

91,15%

Persepsi Penilaian tertinggi

Bagaimana pendapat Saudara tentang sikap dan integritas petugas layanan akreditasi dalam memberikan proses layanan akreditasi, misal: kesopanan, keramahan, kerjasama, komunikatif, dan ketelitian? (nilai: 3,57)

Komponen: Perilaku Pelaksana

Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku dan profesionalisme asesor pada saat pelaksanaan asesmen KAN? (nilai: 3,57)

Komponen: Perilaku Pelaksana

Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku dan profesionalisme asesor pada saat pelaksanaan asesmen KAN? (nilai: 3,54)

Komponen: Perilaku Pelaksana

 

Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku dan profesionalisme asesor pada saat pelaksanaan asesmen KAN? (nilai: 3,75)

Komponen: Perilaku Pelaksana

Persepsi Penilaian Terendah

Apakah menurut Saudara, prosedur pelayanan akreditasi KAN mudah dipahami? (nilai: 3,37)

Komponen: Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

Apakah menurut Saudara, prosedur pelayanan akreditasi KAN mudah dipahami? (nilai: 3,42)

Komponen: Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

Apakah menurut Saudara, prosedur pelayanan akreditasi KAN mudah dipahami? (nilai: 3,35)

Komponen: Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

 

Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana dan prasarana, termasuk kelengkapan dan kejelasan layanan informasi akreditasi yang diberikan KAN secara online melalui website KAN dan media sosial (Kania, Instagram, Twitter, Youtube)? (nilai: 3,50)

 

Komponen: Komponen: Sarana dan Prasarana

 

 

Powered by Komite Akreditasi Nasional 2016 - All Rights Reserved.