Indonesian English

 

 

Triwulan I

Triwulan II

Triwulan III

Nilai Skala 4

3,46

3,50

3,43

Nilai dalam persentase

86,54%

87,58%

85,90%

Persepsi Penilaian tertinggi

Bagaimana pendapat Saudara tentang sikap dan integritas petugas layanan akreditasi dalam memberikan proses layanan akreditasi, misal: kesopanan, keramahan, kerjasama, komunikatif, dan ketelitian? (nilai: 3,57)

Komponen: Perilaku Pelaksana

Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku dan profesionalisme asesor pada saat pelaksanaan asesmen KAN? (nilai: 3,57)

Komponen: Perilaku Pelaksana

Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku dan profesionalisme asesor pada saat pelaksanaan asesmen KAN? (nilai: 3,54)

Komponen: Perilaku Pelaksana

 

Persepsi Penilaian Terendah

Apakah menurut Saudara, prosedur pelayanan akreditasi KAN mudah dipahami? (nilai: 3,37)

Komponen: Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

Apakah menurut Saudara, prosedur pelayanan akreditasi KAN mudah dipahami? (nilai: 3,42)

Komponen: Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

Apakah menurut Saudara, prosedur pelayanan akreditasi KAN mudah dipahami? (nilai: 3,35)

Komponen: Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

 

 

 

Powered by Komite Akreditasi Nasional 2016 - All Rights Reserved.