Indonesian English

 

Direktorat Akreditasi Laboratorium Selenggarakan FGD Persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

 

Direktorat Akreditasi Laboratorium menyelenggarakan FGD Persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (29-30/8/2022). Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Akreditasi Laboratorium, Bapak Dr. Agustinus Praba Drijarkara, M.Eng. Selanjutnya, kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi kegiatan yaitu sesi pertama disampaikan oleh Inspektur BSN terkait Alur Proses dan Titik Kritis Penilaian WBBM dan Pemantapan Personil Menuju WBBM Direktorat Akreditasi Laboratorium.

Sesi kegiatan selanjutnya yaitu Laporan masing masing kelompok kerja (Pokja) terkait Progres Persiapan menuju WBBM dan Terget Pokja (Outcome) terhadap nilai dasar BerAKHLAK yang disampaikan oleh ketua tim Pokja. Laporan Pokja Manajemen Perubahan disampaikan oleh Bapak Dhandy Arisaktiwardhana, Pokja Penataan Tata Laksana disampaikan oleh Bapak Ahmad Hidayat, Pokja Penataan Sistem Manajemen SDM disampaikan oleh Ibu Neni Widyana, Pokja Penguatan Akuntabilitas disampaikan oleh Ibu Herlin Rosdiana, Pokja Pengawasan disampaikan oleh Ibu Lena Anggraeni, Pokja Kualitas Pelayanan Publik disampaikan oleh Ibu Dian Asriani. Pada akhir kegiatan, Direktur Akreditasi Laboratorium Bapak Dr. Agustinus Praba Drijarkara, M.Eng melakukan penilaian terhadap laporan progres persiapan menuju WBBM dan arahan rencana terget berikutnya.